Wednesday, March 2, 2011

Hello! Hello!

Hello!

Blog ini sengaja aku bikin khusus untuk membahas peralatan maupun bahan yang sering aku gunakan di dapurku. Baik itu peralatan masak ataupun membuat kue. Apapun yang aku tulis di sini, merupakan pendapat pribadi ku lho...*ehem*, so, jangan dianggap serius amat *hehe* soalnya kadang aku juga menggunakan alat atau bahan gak sesuai dengan fungsi yang seharusnya, tapi, asalkan sesuai dengan yang aku harapkan, fine by me...hihihihi...

Mudah-mudahan blog ini bisa menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman yang baca blog aku. Soalnya aku sering di tanya, peralatan apa yang harus di miliki dan yang tidak atau pertanyaan seputar kegunaannya. Naaah, karena tiap orang kebutuhannya beda-beda, aku suka ragu jawabnya. Melalui blog ini, yang masih ragu-ragu, silahkan pertimbangkan sendiri peralatan dapur apa yang bermanfaat dan apa yang tidak yaaa.....

*hugs*
Camelia

2 comments:

Hanna said...

Mau jadi yang petama kasih comment ah...hihihi...

Love this blog, Lia..

Informasinya berguna, photonya cantik dan bikin mata seger..

Keep blogging ya..

Anonymous said...

thanks ya mbak infonya berguna bgt buat saya yg newbie..
saya doakan mbak di beri kenikmatan hidup dunia dan akhirat..amin...